Logo Saibumi

Anji dan Penyanyi Era 80an Bakal Manggung di Lampung, Yuk Beli Tiketnya!

Anji dan Penyanyi Era 80an Bakal Manggung di Lampung, Yuk Beli Tiketnya!

Djubir Production sebagai promotor | Ist

Saibumi.com,Bandar Lampung - Bagi masyarakat yang ingin menikmati hiburan di Lampung,nantikan konser Penyanyi hits Anji yang akan manggung dan berkolaborasi dengan artis era 80an Deddy Dhukun dan Atiek CB di Gedung Graha Wangsa pada tanggal 6 april 2019, pukul 19.00 WIB.

Konser bertemakan "Romantic and Colourfull with Anji, featuring Deddy Dhukun dan Atiek CB" ini kerjasama antara Djubir Production sebagai promotor, dan Graha Wangsa sebagai penyedia tempat.

Hal ini disampaikan Djubir, selaku promotor saat menggelar konferensi pers pada Rabu Siang,20 Maret 2019 dalam konferensi persnya menjelaskan konser akan dibuka oleh penyanyi dan penulis lagu era 80'an yakni Deddy Dhukun.

Konser yang bertujuan menghibur masyarakat Lampung ditengah kepenatan membahas seputar hiruk pikuk Pemilu agar masyarakat relaks."Kita refreshing dulu sebelum pemilu, lupakan sejenak aktifitas pemilu , kita membaur bersama di konser ini," ujar Djubir saat konferensi pers di Graha Wangsa, Rabu,20 Maret 2019.

Terkait tiket, pihaknya menargetkan penjualan 1500 tiket meskipun kapasitas gedung mencapai 2000 orang. Hal itu karena panitia ingin para penonton merasa enjoy saat menonton konser itu. Suasana tidak terlihat kumuh atau terlalu padat penonton. "Harga tiketnya mulai 175-750 ribu. Nanti setiap penonton akan diberi minuman ringan gratis," katanya. 

Harga tiket dibagi per kelas. Ada tiket kelas Festival seharga Rp175 ribu, kelas Silver Rp250 ribu, Gold Rp500 ribu, dan Platinum Rp750 ribu. "Tiap kelas diporsi 500 kursi. Semuanya akan duduk. Termasuk kelas Festival juga akan disediakan tempat duduk. Jadi konsepnya lebih elegan," katanya.

Manager Operational Graha Wangsa Romi menambahkan, pihaknya menyediakan doorprize untuk menyemarakkan konser dua generasi tersebut. "Kami konsepkan konser ini elegan dan meriah dan tiket sudah mulai dijual dari sekarang, nantinya calon penonton akan diberi tiket sementara. Kemudian, tiket ditukarkan dengan gelang di Graha Wangsa. "Kalau bisa H-1 tiketnya sudah ditukar gelang, karena dikhawatirkan membeludak pada hari H," jelasnya. 

Tiket bisa dibeli di berbagai ticket box yang tersebar di kabupaten/kota di Lampung. Diantarnya yakni di seluruh dealer Yamaha di Lampung, Rumah Makan Mbok Jum, MP Karaoke, Radio Saba, Radio Andalas, Indomaret Kapal Api Kopi, dan lain-lain.(SB05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong