Logo Saibumi

Dapatkan Berbagai Keuntungan dengan Transaksi Cashless di Event Shopiesta MBK

Dapatkan Berbagai Keuntungan dengan Transaksi Cashless di Event Shopiesta MBK

Event Shopiesta di Hall Mall Boemi Kedaton berlasngsung 19-31 Maret 2019 | Eva Suryani/Saibumi.com

Saibumi.com,Bandar Lampung - Mall Boemi Kedaton (MBK) menggelar event Shopiesta, di Hall MBK. Kegiatan yang mengusung tagline Belanja Untung tersebut bekerjasama dengan Bank Mandiri yang digelar mulai tanggal 19 hingga 31 Maret 2019.

Kegiatan ini digelar untuk memfasilitasi sejumlah UMKM yang tadinya masih bertransaksi secara tunai, dapat beralih menggunakan transaksi secara online (cashless) yang lebih mudah dan aman. 

Seperti yang diungkapkan Kepala cabang Mandiri KC Tanjungkarang Kartini, Agus Setiawan Event Shopiesta acara Bank Mandiri untuk memfasilitasi tenan-tenan UMKM yang mau berkembang.

"Misalnya dari sisi pelayanan kredit, supaya usahanya bisa berkembang," ujar Agus saat diwawancarai media usai pembukaan event Shopiesta,Selasa,19 Maret 2019.

Menurutnya Mandiri dan MBK juga telah menyiapkan program undian berhadiah, khusus bagi konsumen yang melakulan transaksi pada event tersebut. 

Agus menjelaskan, setiap pengunjung yang melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit atau debit bank Mandiri akan mendapatkan dua kupon undian yang akan diundi setiap hari, pada pukul 15.00 dan 20.00 Wib. 

Adapun hadiah yang diberikan ada dua macam. Pada weekdays (Senin-Jumat), konsumen yang beruntung memenangkan undian akan mendapatkan satu kartu e-money versi Chandra, senilai Rp50 ribu. Sementara pada weekend, pemenang undian akan mendapatkan hadiah berupa barang elektronik. 

"Jadi kartu ini sudah di top-up senilai Rp50 ribu, bisa digunakan untuk berbelanja, masuk pintu tol dan sebagainya. Kartu ini juga bisa didaftarkan untuk kartu VIP Chandra. 

Namun bagi pelanggan yang kurang beruntung untuk memenangkan undian di jam 15.00 dan 20.00 wib tersebut, masih berkesempatan untuk mengikuti undian MBK dan bank Mandiri yang akan diundi pada April 2019, mendatang. 

"Jadi pengunjung bisa dapat doble reward. Kalau tidak menang disini,mereka masih bisa punya kesempatan untuk ikut undian MBK dan Mandiri di bulan April," pungkasnya.(SB05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong