Logo Saibumi

Bupati Tubaba Lampung Serahkan SK 255 CPNSD

Bupati Tubaba Lampung Serahkan SK 255 CPNSD

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Tulangbawang Barat - Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, menyerahkan surat keputusan (SK) calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) kepada 255 orang, yang akan bertugas di kabupaten tersebut.

Mereka telah di nyatakan lulus dalam tes yang dibuka secara nasional pada 2018 lalu, untuk tenaga ahli sesuai keahliannya yakni untuk tenaga kesehatan 79 orang, tenaga teknis 28 orang, guru 145 orang dan tenaga ahli STTD tiga orang.

Bupati mengungkapkan, amanah yang diberikan kepada paraCPNSD ini diharapkan dapat diemban dengan baik dan memberikan kinerjanya kepada pemerintah.

"Saya harap, setelah diberikannya SK ini, CPNS yang telah ditetapkan dapat beraktifitas dengan kemampuannya semaksimal mungkin,"ujarnya di Sesat Agung. Selasa, 19 Maret 2019.

Bupati juga berpesan kepada kepala Badan Kepegawaian Daerah Tubaba agar jangan sampai nantinya baru beberapa tahun saja di Tubaba, akan ada yang mengajukan perpindahan tugas dengan berbagai alasan.

"Nanti pak BKD untuk ke depan kalau ada yang akan mengajukan perpindahan tugas, jangan langsung di-ACC. Tapi ajukan dahulu ke rumah dinas, di situ akan ada penilaian, sudah memenuhi atau belum masa tugasnya dalam aturan ASN. Nantinya, akan ada disposisi saya yang perlu dibantu atau pertimbangannya," imbau Umar. (SB-10)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong