Logo Saibumi

Polres Lampung Tengah Bantu Dua Warga Korban Bentrok

Polres Lampung Tengah Bantu Dua Warga Korban Bentrok

Kapolres Lamteng, AKBP I Made Rasma, didampingi Wakapolres Kompol Harto Agung Cahyono, saat memberikan bantuan kepada dua warga Kampung Bumi Ratu | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Tengah - Kepolisian Resort (Polres) Lampung Tengah (Lamteng) memberikan bantuan kepada dua warga Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Bumi Ratu Nuban.

Mereka menjadi koban akibat bentrok antardua kelompok warga di kampung itu pada Jumat, 15 Maret 2019, dini hari.

AKBP I Made Rasma, didampingi Wakapolres Kompol Harto Agung Cahyono, PJU serta anggota mengungkapkan bantuan diberikan kepada M. Yamin dan Bastian Ibrahim yang dapurnya terbakar akibat terjadinya bentrok.

Bantuan yang diberikan berupa sembako serta uang sebagi tali asih.

"Bantuan ini bentuk kepedulian kita (Polres) kepada warga masyarakat yang terkena musibah pasca bentrok," ujar kapolres, Sabtu, 16 Maret 2019.

Ke depan, kapolres berharap hal serupa tidak terjadi lagi di bumi Lampung Tengah. Made mengajak warga untuk hidup rukun, damai dan harmonis.

"Terlebih saat ini menjelang pemilu. Saya harap masyarakat Lampung Tengah bisa menenangkan diri, tidak terprovokasi oleh berita-berta yang tidak jelas kebenarannya. Lampung Tengah harus damai, dan sejuk," harapnya.

Sementara warga yang menerima bantuan, M. Yamin, mengucapkan terimakasih kepada Polres Lamteng. Bantuan ini. lanjut dia, akan sangat meringankannya untuk memperbaiki rumahnya yang terbakar.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian dari Polres Lamteng kepada warga Bumi Ratu. Bantuan ini tentu akan membantu kami untuk melakukan perbaikan," ujarnya. (SB-11)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong