Logo Saibumi

Sehat Bersama Indosat, Jaringan 4G Plus Semakin Kuat di Desa Srisawahan

Sehat Bersama Indosat, Jaringan 4G Plus Semakin Kuat di Desa Srisawahan

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Metro - Senam merupakan aktivitas olahraga yang hemat dan menyehatkan, serta dapat mempererat hubungan silaturahim di lingkungan warga.

Indosat Ooredoo mencoba menghibur warga Desa Kelurahan Srisawahan, Kecamatan Punggur, yang didominasi kaum ibu-ibu melalui kegiatan senam serta menyediakan doorprize menarik berupa sembako, sehingga membuat kegiatan semakin meriah.

Kegiatan ini digelar sambil mengedukasi masyarakat setempat, bahwa Jaringan 4G Plus semakin kuat di daerah tersebut.

Tim ingin berbagi dan menyampaikan berita gembira tentang hadirnya jaringan 4GPlus, sehingga nonton streaming YouTube dan Instagram semakin lancar tanpa buffer.

Ibu-Ibu juga bisa melihat tutorial senam ataupun memasak melalui YouTube dan Facebook.

Warga Desa Sriswahan sangat senang dengan kehadiran tim IM3 Ooredoo yang telah memberikan hiburan kepada warga/

Berharap dengan hadirnya jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo, dapat memberikan kemudahan untuk mencari informasi melalui internet, serta dapat menumbuhkan ekonomi untuk warga yang berjualan pulsa atau pun paket kuota.

"Pengembangan jaringan di sebagian besar wilayah Metro, Kotabumi, termasuk Desa Srisawahan menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2018, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan, terutama dalam mengakses dunia digital," ujar Sales Area Manager Metro Kotabumi, Lelo Pane, dalam rilis yang diterima Saibumi.com, Sabtu, 16 Maret 2019..

Lelo menambahkan, pasar di wilayah ini masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat, sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital.

"Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial, serta kualitas kehidupan secara menyeluruh," jelas Lelo.

Penambahan dan perluasan jaringan baru ini, lanjut dia, memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas dari sebelumnya.

“Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited YouTube dari Rp 5.000 selama 24 Jam di jaringan baru broadband, dengan membeli paket UNLIMITED YouTube, Chat & Sosmed,” terang Lelo.

Jaringan baru ini juga sekaligus dapat dinikmati masyarakat. Nantikan 'Senam Sehat 4Gplus' yang akan hadir di daerah lainnya. (SB-05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong