Logo Saibumi

Jalinbar di Pekon Pemancar Pesisir Barat Retak, Polsek Pasang Garis Pembatas

Jalinbar di Pekon Pemancar Pesisir Barat Retak, Polsek Pasang Garis Pembatas

Kondisi badan jalinbar yang retak | Ist

Saibumi.com, Lampung Barat - Jalan Lintas Barat (Jalinbar), tepatnya di Pekon Pemancar Kecamatan Pesisir Utara  Kabupaten Peisisir Barat, Lampung, mengalami kerusakan yang cukup parah. Dimana aspal pada badan jalan mengalami keretakan hingga pihak kepolisian Polsek Pesisir Utara terpaksa memasang garis Police Line, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Jumat, 15 Maret 2019.

Sejumlah aparat kepolisian Polsek Pesisir Utara yang di pimpin langsung kapolsek AKP Suhairi, bertindak dengan dengan memasang pembatas. Jalinbar tersebut merupakan penghubung antara Provinsi Lampung dengan Provinsi Bengkulu.

"Kami sudah memasang tanda jalan berbahaya apa lagi kendaraan bermuatan berat harus hati-hati, karena tanah di bawah jalan sudah tergerus dan sudah retak," kata  Suhairi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.

Suhairi menghimbau kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut agar waspada dan berhati-hati khususnya kendaraan yang bermuatan berat. 

"Dengan pemasangan pembatas itu diharpkan para pengrndara untuk berhati-hati. Kami juga berharap agar pemerintah terkait segera bertindak dan memperbaiki badan jalan agar kerusakan tidak bertambah parah," kata dia.(SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong