Logo Saibumi

Dr.Coffe Bandar Lampung Hadirkan Menu Baru, Rice Bowl

Dr.Coffe Bandar Lampung Hadirkan Menu Baru, Rice Bowl

Foto: Siska/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pasti sudah banyak yang tahu tempat ngopi di Jalan Pagar Alam (Gg PU), Kedaton, Bandar Lampung ini, karena memang sudah terkenal dengan menu kopi Lampung-nya.

Namanya Dr.Coffe Lampung. Banyak varian kopi yang disuguhnya dengan hasil olahan sendiri.

Kendati begitu, untuk melengkapi variasi menunya, Pusat Kopi Robusta Lampung itu kini menyajikan menu Rice Bowl. Salah satu makanan bertema Jepang yang mudah diterima lidah orang Indonesia.

"Makanan yang satu ini memasukan unsur nasi yang memang merupakan makanan pokok orang Indonesia, sehingga bisa menjadi makanan favorit orang Indonesia. Rice Bowl merupakan nasi yang diberi topping khas dari Jepang seperti Chicken Katsu, Karage dan lain-lain," ujar Owner Dr.Coffe Lampung Yustinia Mujim S.H, kepada Saibumi.com, Jumat, 15 Maret 2019.

Wanita yang akrab disapa Othin itu memaparkan, ada tiga jenis varian rasa Rice Bowl yang disuguhkan. Di antaranya Rice Bowl Udang Crispy dan Rice Bowl Cumi Crispy yang hanya dibanderol Rp18.000 per porsi.

Satu lagi, ada Rice Bowl Cumi Asin Telur Goreng seharga Rp20.000 per porsinya.

"Banyak konsumen yang memesan menu makanan berat, sebab banyak yang datang saat lunch di siang hari yang ingin ngopi sambil makan siang. Atas permintaan dari konsumen inilah kita ciptakan menu makanan berat. Tapi dikemas dalam bentuk yang praktis dan unik, Rice Bowl," jelas Othin.

Menurut dia, dengan kemasan Rice Bowl yang praktis, higienis dan ekonomis tersebut, banyak pula konsumen yang memesan secara online melalui aplikasi GoFood dari Go-Jek.

"Itu karena tertarik dengan kemasannya, yang bersih, rapi juga murah. Banyak ojek online yang datang, dapat orderan Rice Bowl. Ada juga yang datang dan makan di sini, tapi pesan lagi untuk dibawa pulang," ungkap wanita dua anak tersebut.

Selain di Dr.Coffe, konsumen juga bisa mendapatkan menu Rice Bowl di Kopi Susu Jhon di Jalan Soemantri Brojonegoro No 29 (samping Indomaret) jalur dua Universitas Lampung (Unila).

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi nomor telepon di 081540871110 atau (0721) 5610035.

"Kalau di Dr.Coffe maupun di cabangnya semua lengkap. Kopi Susu Jhon ada, Rice Bowl ada, kopi asli Lampung lengkap, sudah pasti tersedia," terang Othin.

Penasaran? Ayo, tunggu apa lagi. Kamu bisa mecicipinya dengan datang langsung atau memesan melalui telepon dan online(SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong