Logo Saibumi

Tesona, Plossa, Scrubber, Produk Enesis Group Siap Dipasarkan di Lampung

Tesona, Plossa, Scrubber, Produk Enesis Group Siap Dipasarkan di Lampung

Ist

Saibumi.com,Bandar Lampung- Enesis Group memperkenalkan tiga produk minuman serbuk dan minyak angin aromatheraphy kualitas tinggi yang siap dipasarkan Lampung.

Minuman serbuk teh, enesis group memperkenalkan Tenosa. Teh premium dengan ekstrak teh asli pegunungan tinggi merupakan perpaduan dari teh hitam dan teh hijau sehingga tercipta aroma dan cita rasa teh lebih nikmat.

“Untuk minuman serbuk jeruk terdapat pada Scrubber, minuman sari air jeruk dengan multi macam serat untuk memenuhi kebutuhan serat setiap hari dan mengandung prebiotik yang bermanfaat bagi kesehatan pencernaan,” kata Grup manajer product tesona, Jane Selly Mamangkey,di hotel Amalia.

Selain produk minuman, enesis group juga memperkenalkan kepada masyarakat Sulut khususnya Kota Manado minyak angin aromateraphy Plossa Press dan Scoothe Aromatics.

Minyak angin ini memiliki konsep 4 in 1, yaitu bisa untuk pijat, kerok, roll on dan inhaler dengan sebutan pikorelin. Pijat dan kerokan merupakan terapi kesehatan tradisional mencegah penyakit dan pengobatan alternatif sejak lama hingga sekarang.

Plossa sendiri adalah sebuah inovasi enesis group untuk pijat dan kerokan dengan alat praktis, modern dan higienis serta efisien.

Plossa mengandung minyak kayu putih, menthol dan peppermint membantu meredakan pegal-pegal, sakit kepala, gejala masuk angin, kembung serta mual. (SB05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong