Logo Saibumi

Harga Tiket Dufan & Promo 2019: Yuk ke Dufan Jakarta (Rp.150rb /org)

Harga Tiket Dufan & Promo 2019: Yuk ke Dufan Jakarta (Rp.150rb /org)

Foto : pesona.travel

Saibumi.com, Jakarta - Menikmati waktu bersama keluarga adalah cara terbaik untuk melepaskan penat setelah semua sibuk dengan kegiatan masing-masing. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, liburan di Jakarta pun tak kalah seru.

Dengan banyak momen long weekend di sepanjang 2019 ini, yuk ajak anak-anak liburan ke Ibukota. Ajak keluarga main ke Dufan, yang punya banyak wahana dan semuanya bisa fun dengan biaya yang hemat.

1. Jam Buka Dufan

Tempat wisata yang berada di Jl Lodan Timur No 7, Kota Tua, Ancol, Jakarta Utara ini buka setiap hari. Dari Senin hingga Jumat, Dufan buka pada pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Sementara untuk akhir pekan, Sabtu dan Minggu, Dufan buka pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Jam terakhir masuk ke tempat wisata ini maksimal satu jam sebelum tutup.

2. Harga Tiket Masuk Dufan

Ada banyak jenis tiket yang bisa kamu beli di Dufan, yaitu tiket Reguler yang dijual mulai harga Rp 200 ribu pada hari biasa dan Rp 295 ribu untuk weekend. Kamu juga bisa beli tiket Fastrack dengan harga Rp 200 ribu weekday dan Rp 200 ribu weekend. Atau membeli tiket premium seharga Rp 450 ribu weekday dan Rp 550 ribu weekend untuk bermain yang lebih puas di Dufan.

Biar hemat, manfaatkan saja promo dari Dufan yang bisa didapatkan di Traveloka. Kalau beruntung, kamu bisa dapat harga tiket hingga Rp 150 ribu saja per orang, hemat bukan?

Cara lain untuk dapat tiket dengan harga lebih murah adalah dengan memanfaatkan Annual Pass. Dengan harga mulai Rp 350 ribu per orang, kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas yang diberikan untuk pemegang tiket jenis ini.

3. Daftar Wahana Favorit Dufan

Nggak akan ada kata bosan kalau liburan bareng keluarga di Dufan. Total, ada 27 wahana yang bisa dinikmati di sini. Mulai dari Ice Age Arctic Adventure, Ontang-Anting, Alap-Alap, Arung Jeram, Baku Toki, Gajah Bledug, Pontang-Pontang, Kicir-Kicir, Turangga-Rangga, Halilintar, Galactica, Rajawali, Rumah Miring, Burung Tempur dan banyak lainnya.

Semua wahana di Dufan dijamin keamanannya. Mau naik roller coaster atau wahana yang menantang adrenalin lainnya, nggak perlu khawatir soal safety. Semua dijamin aman, dengan pemeliharaan yang dilakukan secara teratur oleh Dufan.

4. Mudah Transportasi Menuju Dufan

Cara menuju Dufan pun mudah. Sudah pesan tiket kereta Bandung Jakarta? Dari stasiun Gambir, kamu bisa menumpang kendaraan umum seperti Trans Jakarta atau Bus Kota untuk menuju Dufan. Pilihan lainnya adalah dengan menumpang taksi, baik konvensional maupun online.

5. Tempat Makan di Dufan

Soal kuliner, Dufan punya pilihan tempat makan yang lengkap. Ajak anak-anak menikmati lezatnya sajian di Rempah Penyet, Kafe Hoax Ancol, Jimbaran, Mang Engking, Rumah Kayu, Telaga Sampireun dan masih banyak lagi. Kuliner tradisional maupun modern, semua tersedia di sini.

Dengan banyaknya wahana bertema luar ruangan, waktu terbaik untuk liburan ke Dufan adalah di musim kemarau. Antara bulan Mei hingga September adalah pilihan sempurna untuk berkunjung ke sini.

Biar lebih seru, ajak anak-anak pulang dari Dufan menuju Stasiun Gambir dengan menumpang busway alias TransJakarta. Dari Ancol, naik Transjakarta menuju Halte Senen, kemudian pindah ke koridor 2 dan turun Stasiun Gambir.

Masih punya banyak waktu sebelum kereta berangkat? Coba deh icip kuliner di Jalan Sabang yang nggak jauh dari Stasiun Gambir. Aneka makanan lezat dengan harga terjangkau bisa dinikmati sembari menunggu kereta kembali ke Bandung. Perut kenyang, hati pun senang setelah liburan ke Dufan bersama keluarga.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong