Logo Saibumi

Resmi, Ahyar Parmika Jabat Panitera PN Kelas 1A Tanjung Karang

Resmi, Ahyar Parmika Jabat Panitera PN Kelas 1A Tanjung Karang

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Tanjung Karang, MienTrisnawaty SH, memimpin pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ahyar Parmika SH., MH. sebagai panitera pengadilan setempat, Rabu, 13 Maret 2019.

Ahyar Parmika dipercaya menjabat sebagai Panitera di Ruang Utama PN Tanjung Karang sejak kemarin. Sebelum menjabat Panitera PN Kelas 1 A Tanjungkarang, Ahyar Parmika, SH. MH., menjabat Panitera di PN Pangkalpinang Riau.

Mien meminta kepada panitera yang baru dilantik untuk dapat bekerja secara bersungguh-sungguh, demi mewujudkan visi dan misi PN Tanjung Karang.

"Tunjukkan kinerja yang baik, sebab jabatan itu amanah, maka bekerjalah secara maksimal dan tulus," ujarnya.

Panitera PN Kelas 1 A Tanjung Karang sebelumnya, H. Iyus Suryana, SH. MH., akan bertugas sebagai Panitera PN Kelas 1 A Khusus Sidoarjo.

Sementara untuk Panitera Pengganti PN Kelas 1 A Tanjung Karang, Rahmad Yanuar, ST. SH., akan bertugas sebagai Panitera Pengganti di PN Gedong Tataan dan Agus Tedi Pukuk Kesuma, SH. MH., sebagai Panitera Muda Perdata PN Gunung Sugih.

Pada kesempatan itu, Ahyar Parmika, SH. MH., sebagai pejabat Panitera yang baru akan melanjutkan program- program yang sudah dijalankan pejabat Panitera sebelumnya.

“Untuk membangun Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dalam rangka lebih meningkat pelayanan publik ke masyarkat di tingkat nasional dan akan meningkatkan kinerja di Pengadilan ini menjadi lebih baik lagi,” kata dia. (SB-05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong