Logo Saibumi

Ini Sikap Nyonya Lee Saat Awak Media Tanya Kehadirannya di Kampanye Jokowi

Ini Sikap Nyonya Lee Saat Awak Media Tanya Kehadirannya di Kampanye Jokowi

Bos Sugar Group Lee Purwanti menghadiri  acara "Jokowi Sekelik Lampung", di Lapangan PKOR Way Halim,Bandarlampung, Jum'at, 8 Maret 2019 | Eva Suryani/Saibumi.com

Saibumi.com,Bandar Lampung - Bos Sugar Group Lee Purwanti menghadiri  Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung Bersatu "Jokowi Sekelik Lampung", di Lapangan PKOR Way Halim,Bandarlampung, Jum'at, 8 Maret 2019 pukul 13.00-17.30 WIB.

Kehadiran Nyonya Lee sapaan dilokasi terkait kampanye capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi). Pantauan di lokasi, Nyonya Lee terlihat asik menyapa warga bersama Via Valen

Saat diwawancarai media terkait kehadiran nya diacara Kampanye Jokowi di PKOR Wayhalim, Lee malah beralih untuk mengajak sejumlah awak media untuk berfoto."Saya mencintai wartawan wanita ayo kita foto bareng," kilah Nyonya Lee di PKOR Wayhalim.

Sebelumnya Jokowi melakukan kunjungan ke Lampung Tengah untuk menghadiri deklarasi dukungan dari buruh tani dan nelayan. Dalam orasinya Jokowi menyebut Lampung merupakan miniatur Indonesia. Hampir segaka macam suku ada  di Lampung.

Jokowi juga mengatakan Indonesia adalah negara yang besar memiliki 714 suku, berbeda-beda agama, berbeda bahasa, adat dan tradisi. Meski demikian  Jokowi mengajak seluruh pendukungnya menjaga persatuan jelang pelaksanaan Pemilu 2019. "Tetap kita jaga persatuan persaudaraan dan kerukunan. Jangan sampai karena pilihan presiden, bupati, pileg kita justru tidak rukun,"kata Jokowi.

Dalam Sambutannya di PKOR Wayhalim Jokowi  juga mengajak masyarakat untuk melawan hoax dengan melakukan kampanye door to door.(SB05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong