Logo Saibumi

Asus Luncurkan Zenfone Max Pro M2 Next Generation Gaming

Asus Luncurkan Zenfone Max Pro M2 Next Generation Gaming

Foto : Istimewa

Saibumi.com,Bandar Lampung -  Handphone terlengkap Next Generation Gaming setelah Zenfone Max Pro M1,kini Asus luncurkan produk Next Generation Gaming dengan type  Max Pro M2 , Max M2 dan ROG Phone dengan berbagai kelebihan fitur fitur cantik.

Technical public Relation Asus Indonesia Riandanu, mengatakan bahwa saat ini  Asus Indonesia memilih untuk fokus terjun di visnis gaming, tak hanaya PC gaming tetapi juga di mobile gaming. 
 
Asus juga telah memperenalkan tiga smartphone gaming terbarinya di pasar Indonesia yaitu Asus ZenFone Max M2, ZenFone Max Pro M2 serta ROG Phone dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya sehingga penggunanya dipastikan akan mendapatkan pengalaman  gaming maksimal.
 
"Untuk ZenFone Max Pro M2 Sendiri memiliki kelebih tersendiri dikelasnya seperti baterai besar 5.000mAh ini lebih tahan lama dari smartphone lainya, ZenFone ini juga diperkuat Qualcoomm Snapdragon 660 AIE yang lebih kencang dari Snapdragon 636 yang digunakan di zenfone Max Pro M1," ujarnya, Kamis,21 Febuari 2019.
 
Untuk Zenfone Max M2 sendiri ditunjukan sebagai entry level gaming, meski sebenarnya ia masuk di segmen kelas mid-rage  yang terjangkau. Zenfone Max M2 ini mengandalkan triple slot yang terdiri dari dua slot kartu SiM dan satu Slot kartu MicroSd. Dengan batre sebesar 4.000 mAh yang bisa membuat smartphone ini bertahan seharian tanpa dukungan power bank.
 
Sementara itu untuk Asus ROG Phone sendiri merupakan smartphone gaming kelas premium resmi pertama di Indonesia. Sama seperti semua prodik Republic of gamers lainnya ROG Phone tampil dengan semua fitur dan spesifikasi terbaik untuk mengahdirkan pengalaman mobile gaming tak tertandingi. 
 
" Asus ZenfmFone Max M2 dan ZenFone Max Pro M2 telah hadir secara lengkap di pasr Indonesia mulai dari Rp 2.299.000 rupiah untuk ZebmbFone Max M2 dan mulai dari Rp 2.799.000 Rupiah untuk Zenfone Max Pro M2. Adapun untuk ROG Phone aka  hadir secara resmi di akhir Kuartal pertama 2019," Pungkasnya.(*/SB05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong