Logo Saibumi

TDM Safety Riding #Cari_Aman Saat Cari Angpao

TDM Safety Riding  #Cari_Aman Saat Cari Angpao

Foto : Istimewa

Saibumi.com, Way Kanan – Semarak bulan Imlek, tim safety riding PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung memberikan kejutan kepada SMK Negeri 1 Banjit Way Kanan, pada hari Selasa, 19 Februari 2019.

Dengan tema #Cari_aman saat cari angpao, SMK Negeri 1 Banjit dengan antusiasnya menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk safety riding sebagai edukasi yang aktraktif demi terciptanya sekolah selamat dijalan.

Acara ini berlangsung sangat meriah, ini terlihat dari aktifnya para peserta dalam mengikuti kegiatan ini yang membuat suasana menjadi seru dan menyenangkan.

Kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi generasi muda, khususnya kaum pelajar dikarenakan berdasarkan angka kecelakaan yang tertinggi justru pada usia-usia produktif atau generasi Millennial yaitu antara 17 hingga 35 tahun. Generasi muda juga dianggap sebagai tulang punggung kemajuan bangsa Indonesia di masa depan yang peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat Indonesia khususnya di Lampung kedepannya akan patuh dan peduli pada peraturan dan keselamatan berlalu lintas.

“Kegiatan Safety Riding ini adalah bentuk tanggung jawab sosial Honda PT Tunas Dwipa Matra kepada konsumen, khususnya generasi muda. Hasilnya supaya nanti mereka lebih paham berkendara, mentaati lalu lintas dan kami ikut berkontribusi dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,"terangnya.

Pada kegiatan ini tim safety riding memberikan materi tentang pentingnya penggunaan perlengkapan berkendara yang berfokus pada (Helm & Jaket) karena helm dan jaket bukan saja sebagai kebutuhan keselamatan namun juga menjadi suatu gaya hidup/lifestyle.

Tidak hanya itu tim safety riding juga memberikan materi bagaimana mengantisipasi situasi bahaya dijalan raya. Sebagaimana tagline  keselamatan berkendara Honda tanpa #Cari_Aman terlebih dahulu sesuatu yang berharga dalam hidup tidak akan kita temukan.

Tak lupa juga di akhir acara tim safety riding Honda memberikan cindera mata kepada Sekolah sebagai tanda kenang-kenangan dalam mendukung program keselamatan berkendara Honda, kegiatan ini juga di dukung oleh Dealer Honda TDM Way Kanan yang di pimpin Royan Akbar selaku Kepala Cabang. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong