Logo Saibumi

Tim Sarpras Polda Lampung Periksa Inventaris Dinas Polres Lambar

Tim Sarpras Polda Lampung Periksa Inventaris Dinas Polres Lambar

Tim Biro Sarpras Polda Lampung saat memeriksa senja api anggota Polres Lambar | Foto: Edi Saputra/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Tim Biro Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda Lampung memeriksa seluruh inventaris dinas yang ada di Polres Lampung Barat (Lambar) seperti kendaraan roda enam (R6), roda empat (R4), roda dua (R2) serta senjata api (senpi), Kamis, 14 Februari 2019.

Ketua Tim Sarpras Polda Lampung, AKBP Medi Iswanda mengungkapkan, anggota yang memegang kendaraan dinas R4, R2 dan senpi, administrasinya harus lengkap, seperti surat perintah (Sprin) pemegang kendaraan maupun kelengkapan kendaraan dinas dari pimpinan.

"Anggota yang memegang kendaraan dinas supaya ada pertanggung jawabanmya. Bila kelengkapan kendaraan itu tidak ada, maka yang bertanggung jawab anggota yang diberi Sprin tersebut," kata dia.

Sementara Wakapolres Lambar, Kompol Riza, menjelaskan, terkait pengecekan kendaraan dinas ini untuk mengetahui sejauh mana perawatan kendaraan dinas yang dipegang masing-masing anggota, apakah masih layak atau tidak.

"Dengan adanya pengecekan oleh tim dari Biro Sarpras Polda Lampung ini, diharapkan seluruh kendaraan dinas polres, baik R2 maupun R4 dan R6 berikut senpi terjaga dan terawat dengan baik, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari,” kata dia. (SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong