Logo Saibumi

Mapolres Lamtim Terima 50 Siswa SPN

Mapolres Lamtim Terima 50 Siswa SPN

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menerima 50 siswa SPN Kemiling, Kamis 14 Februari 2019. Foto : Nurman Agung / Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Timur - Polres Lampung Timur menerima 50 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) pada upacara pembukaan Latja Diktuk Bintara Polri TA 2019.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan, para siswa mengikuti kegiatan latihan kerja, termasuk pelatihan penerapan yang didapat selama pendidikan guna mempersiapkan setelah siswa dilantik dari pendidikan selama tujuh bulan.

"Selamat datang kepada adik-adik. Semoga disini senang dan bisa mendapat pelajaran banyak," kata dia, Kamis 14 Februari 2019.

Menurutnya, pelajaran yang diberikan nanti semua berlaku sama seperti apa yang sudah diterapkan selama mengikuti pendidikan di SPN Kemiling.

Untuk diatensi dalam kegiatan Latja ini awal sampai selesai nantinya untuk tidak ada pelanggaran sedikit apapun dan diperhatikan untuk kesehatan.

"Jadi mereka datang dengan sehat pulang harus juga tetap sehat," ungkapnya. (*/SB-8)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong