Logo Saibumi

Polres Lampung Tengah Amankan Transaksi 25 Gram Sabu

Polres Lampung Tengah Amankan Transaksi 25 Gram Sabu

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma (tengah) menunjukkan barang bukti paket sabu saat ekspose di mapolres setampat, Senin 11 Februari 2019. | Foto: San Surya/Sai Bumi.com

Saibumi.com, Lampung Tengah - Aparat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Tengah (Lamteng) mengamankan Andi (31) warga Kampung Tanjung Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, Senin 11 Februari 2019.

Dari tangan tersangka, petugas kepolisian berhasil menyita sebanyak 79 paket sabu-sabu seberat 25 gram.

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma dalam ekspose kasu di mapolres setempat mengungkapkan, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat.

"Laporan dari masyarakat akan ada transaksi narkoba di wilayah hukum Kecamatan Terbanggi Besar. Kita langsung turunkan anggota dan berhasil mengamankan tersangka," ujarnya.

Masih dikatakan kapolres, barang bukti yang ikut diamankan dalam kasus ini yaitu 79 paket sabu-sabu.

"Kita amankan barang bukti 79 paket SS seberat 25 gram. Kalau diuangkan senilai Rp20.250.000, dua unit ponsel dan satu ATM," kata dia.

Soal apakah ada tersangka lain, kapolres menyatakan masih dalam proses pengembangan.

"Kasus ini masih terus kita kembangkan. Tersangka kita jerat dengan Pasal 114 UU No. 35/2009 tentang Narkotika," ungkap kapolres. (SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong