Logo Saibumi

Bupati Lampung Barat: Musrenbang Jangan Hanya Ajang Seremonial

Bupati Lampung Barat: Musrenbang Jangan Hanya Ajang Seremonial

Musrenbang tingkat kecamatan di Kabupaten Lampung Barat | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Barat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) menggelar musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di Pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong  dan di Pekon Waspada Kecamatan Sekincau, Senin, 11 Februari 2019.

"Pemkab Lambar akan terus berkomitmen membangun kesejahteraan masyarakat melalui musrenbang ini, sebagai wadah menyelaraskan, menyeimbangkan, mensinergikan dan juga mengintegrasikan program dari tingkat pekon sampai nasional, agar terwujud komitmen tersebut," kata Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus.

Terlebih di zaman milenial ini, lanjut bupati, harus berani berinovasi dalam pembangunan, sehingga dapat terwujud Lambar hebat dan sejahtera.

Diharapkan kegiatan ini tidak hanya seremonial saja, tetapi dijadikan pedoman untuk kegiatan yang akan datang, sehingga persoalan yang ada di pekon dapat dibahas bersama pemkab, dengan menggali dan mendengar harapan masyarakat setempat.

"Dana ADD harus dilaksanakan sesuai aturan, karena tujuan ADD itu meningkatkan kapasitas dan kemampuan SDM pekon. Terlebih Lambar ini sebagai kabupaten literasi dan kabupaten konservasi," ujar Parosil. (SB-09)

--
Ket poto : Acara Musrenbang tingkat Kecamatan Waytenong Lambar | Ist

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong