Logo Saibumi

Khofifah Hadiri Deklarasi JKSN Lampung, PBNU: Rapatkan Barisan

Khofifah Hadiri Deklarasi JKSN Lampung, PBNU: Rapatkan Barisan

Khofifah Indar Parawansa menghadiri deklarasi JKNS di Kecamatan Bumiratu Nuban, Lamteng, Senin 11 Februari 2019. | Foto: San Surya/Saibumi.com

Saibumi.com,Lampung Tengah - Perwakilan Rois PBNU Lampung, KH. Sholeh Bajuri, meminta para kyai dan santri merapatkan barisan, untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Makruf Amin, dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri deklarasi Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) wilayah Lampung, di Lapangan Pondok Pesantren Walisongo, Kampung Suka Jadi, Kecamatan Bumi Ratunuban, Lampung Tengah, Senin 11 Februari 2019.

"Para kyai dan santri harus rapatkan barisan. Ayo jadi relawan, ajak seluruh saudara, kerabat terutama Nahdliyin untuk bersama-sama memenangkan Jokowi-Maruf Amin," ujar Sholeh.

Mantan Anggota DPRD Lampung ini mengatakan, memenangkan paslon nomor urut 01 sudah menjadi ketupusan PBNU pusat.

KH Soleh Bajuri

"PBNU sepakat akan menggunakan seluruh struktur yang ada untuk memenangkan paslon 01. Mari kesepakatan ini sama-sama 'diamankan'," kata Sholeh.

Menurut dia, secara hitung-hitungan paslon nomor urut 01 pasti menang di Lampung.

"Empat juta lima ratus warga Nahdliyin apabila merapatkan barisan satu suara, Insya Allah pasti menang," jelas Sholeh. 

Deklarasi JKSN Lampung ini dihadiri Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, serta pengurus JKSN pusat.

Pantauan di lokasi, ribuan jamaah dari berbagai tempat di Lampung Tengah (Lamteng) tumpah ruah di lapangan menghadiri kegiatan ini. (SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong