Logo Saibumi

Bupati Lampung Barat Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Warga

Bupati Lampung Barat Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Warga

Bupati Lampung Barat, tim dari Dinas Sosial dan pengurus PKH menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga | Foto: Faria Ali/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Dinas Sosial Kabupaten Lampung Barat (Lambar) memberikan bantuan melalui Program Keluarga Harapan (PKH) kepada masyarakat miskin atau kurang mampu di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS).

Bantuan berupa kursi roda yang diberikan kepada Jalal, warga Pekon Bandar Agung, BNS, untuk anaknya yang penyandang disabilitas itu diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus dan wakilnya Mad Hasnurin kepada penerima.

Pak Cik, sapaan akrab Bupati Parosil mengharapkan agar semua penerima bantuan PKH benar-benar memanfaatkan bantuan tersebut secara tepat guna.

"Ini ada kursi roda untuk pak Jalal. Mudah-mudahan bermanfaat, bisa membantu untuk aktifitasnya sehari-hari. Tidak perlu digotong keluarga," kata dia.

Sementara Jalal mengucapkan terimakasih atas bantuan kursi roda itu, mengingat anaknya selama ini memang tidak memiliki kursi roda.

"Bantuan ini sangat menolong kami, karena anak saya memang membutuhkan kursi roda, namun kami tidak ada uang untuk membelinya. Ini sungguh rezeki yang tidak kami sangka-sangka," kata dia. (SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong