Logo Saibumi

Bupati-Wabup Lampung Barat Sepeda Santai dengan Masyarakat BNS

Bupati-Wabup Lampung Barat Sepeda Santai dengan Masyarakat BNS

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wabup Mad Hasburin saat bersepeda santai dengan masyarakat BNS dan Suoh | Foto: Faria Ali/Saibumi.com

Saibumi .com Lampung Barat - Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus dan Wakil Bupati (Wabup)  Mad Hasnurin mengikuti kegiatan sepeda santai di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), yang merupakan rangkaian peresmian puskesmas setempat, Minggu, 10 Februari 2019.

Untuk start dimulai dari Pasar Pekon Sukajadi dan finish di Lapangan Puskesmas Kecamatan BNS. Panitia menyiapkan berbagai macam hadiah menarik, seperti sepeda dan lainnya.

Bupati Lambar Parosil mengungkapkan jika kegiatan sepeda santai ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, sehingga terciptanya kebersamaan.

"Ini sepeda santai, artinya kita tidak perlu kebut-kebutan, sesuai dengan temanya sepeda santai. Yang terpenting kita selamat sampai tujuan dan acara sukses. Terima kasih kepada masyarakat BNS dan Suoh atas dukungan terselenggaranya kegiatan ini dengan meriah," kata dia.

Sementara warga setempat yang ikut sepeda santai, Aris, menjelaskan jika kegiatan tersebut bukan kali pertama di gelar di kecamatan tersebut.

Hal itu menunjukkan kemajuan di dua kecamatan ini, yang sebelumnya dikatagorikan daerah tertinggal karena medan jalannya yang ekstrim.

"Kami sangat mendukung hal-hal positif seperti ini, karena bersepeda merupakan olah raga, dan ini bisa menjadikan masyarakat sehat, baik jasmani dan rohani," ujarnya. (SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong