Logo Saibumi

KKN di Kecamatan BNS Lambar Berakhir, Mahasiswa Unila Pamit

KKN di Kecamatan BNS Lambar Berakhir, Mahasiswa Unila Pamit

Perwakilan mahasiswa saat pamitan dan sampaikan permohonan maaf | Foto: Faria Ali/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Mahasiswa Universitas Lampung (UNILA), menyelesaikan kegitan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) Lampung Barat (Lambar). Mahasiswa dan pihak kecamatan setempat menggelar perpisahan, Sabtu 9 Februari 2019.

"Sebanyak 84 mahasiswa yang melakukan KKN di Kecamatan BNS hari ini berpamitan, karena sudah menyelesaikan tugas dari kampusnya. Semoga kegiatan mereka ini berkesan dan mendapat nilai terbaik dari dosennya," kata Camat BNS, Selamat Purwoko.

Diharapkan ilmu yang sudah didapat langsung dari masyarakat agar dikembangkan, bisa membedakan yang negatif dan positif, harus dewasa menjadilah diri sendiri.

Sementara Dosen Pendamping Lapangan (DPL) Yudi dan Eko, mengucapkan terimakasih serta meminta maaf jika selama berada di Kecamatan BNS banyak kekeliruan dan kesalahan.

"Yang mengadakan KKN di kecamatan ini sebanyak 12 kelompok mahasiswa, terbagi di 10 pekon yang ada. Tentu banyak kekurangan dan kesalahan yang dilakukan, baik tingkat kecamatan maupun di pekon-pekon itu, kami minta maaf," kata dia. (SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong