Logo Saibumi

Polres Lampung Barat Gelar Pengobatan Gratis di Lemong

Polres Lampung Barat Gelar Pengobatan Gratis di Lemong

Pengobatan gratis yang digelar Polres Lampung Barat | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung Barat - Polres Lampung Barat menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat di Pekon Ratagung, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Jumat, 8 Februari 2019.

"Kegiatan untuk meringankan beban masyarakat ini disambut antusias, dimana jumlah masyarakat dalam bakti sosial berobat gratis sebanyak 83 orang, dengan keluhan berupa Ispa dan hipertensi," kata Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi.

Dia berharap, mudah-mudahan ke depan kegiatan ini bisa kembali digelar, tentunya dengan lebih banyak lagi yang bisa dibantu. Bahkan bisa bertambah programnya, bukan hanya berobat gratis.

"Saya berharap ke depan bisa kembali digelar dan bukan hanya pekon ini saja, tetapi di pekon-pekon yang lainnya. Bahkan programnya juga bukan hanya berobat. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat," kata kapolres.

Sementara seorang warga yang mengikuti pengobatan gratis ini, Rahman (42) merasa senang.

"Terima kasih kepada Polres Lampung Barat. Semoga kegiatan ini bisa dilakukan lagi di tempat lain," harapnya.  (SB-09)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong