Logo Saibumi

Warga Tagih Janji Wabup Lamtim  Soal Perbaikan Jalan

Warga Tagih Janji Wabup Lamtim  Soal Perbaikan Jalan

Kondisi jalan rusak di Dusun IV Desa Tulukbalak Kecamatan Batanghari Nuban Lampung Timur. Foto : Nurman Agung /Saibumi.com

 
Saibumi.com, Lampung Timur - Warga Dusun IV Desa Tulukbalak Kecamatan Batanghari Nuban mengharapkan adanya perbaikan jalan setempat oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lampung Timur.
 
Menurut warga ruas jalan dusun tersebut belum tersentuh oleh pemerintah. Padahal jalan ini sangat bermanfaat bagi transportasi dan akses pertanian masyarakat.
 
"Kami belum merasakan adanya perbaikan, kami minta pemda harus melihat kondisi ini," kata Prayitno, tokoh masyarakat setempat, Rabu 6 Februari 2018.
 
Dia mengatakan, jalan ini merupakan penghubung ke desa tetangga yaitu Desa Purwosari sampai ke Kota Gajah Lampung Tengah. Menurutnya, sangat disayangkan apabila pemerintah belum menyikapi persoalan jalan tersebut.
 
"Sesuai dengan apa yang dijanjikan dulu oleh bapak wakil bupati pada waktu kunjungan saat pencalonan beliau dan berjanji akan membangun jalan ini, tetapi apa sampai sekarang jalan ini belum dibangun," cetusnya.
 
Atas keluhan itu, warga mengusulkan perbaikan jalan melalui dana desa tahun 2019.
 
Hal ini dilakukan lantaran belum adanya sikap dari pemerintah setempat. "Sesuai dengan janji yang disampaikan dulu, ya kami akan berusaha usulkan melalui dana desa atau dana pemerintah sini," ungkapnya. (*/SB-8)
 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong