Logo Saibumi

Tiket Masuk Lampung Fair Tahun Ini Rencana Naik

Tiket Masuk Lampung Fair Tahun Ini Rencana Naik

Director  PT Jaris Jasmine Wijaya Jihad. Foto : Eva Suryani / Saibumi.com

 
Saibumi.com,Bandar Lampung - Tiket masuk event Lampung Fair yang akan dilaksanakan dari tanggal 19 April - 3 Mei 2019, rencana akan naik dari tahun sebelumnya hanya dijual Rp 10.000 tahun ini tiket untuk memasuki area Lampung Fair akan dijual Rp 15.000.

Seperti yang diungkapkan oleh Managing Director  PT Jaris Jasmine Wijaya Jihad Akbar memastikan sampai saat ini sudah diputuskan Rp15.000.

"Sudah kita putuskan tiket masuk menjadi 15 ribu itu kan naik,itu akan lebih ditingkatkan apa yang akan disajikan saat Lampung Fair berlangsung," ujar Jihad Akbar saat diwawancarai usai Rapat diruang Sungkai pada Rabu,6 Januari 2019.
 
Menurut Jihad Akbar dengan panggilan Oji ini menjelaskan, PT Jaris Jasmine Wijaya sebagai eo yang diberikan amanah untuk menjalankan event Lampung tahun 2018 akan mengangkat tema Kilau Lampung Semarak Sumatera akan lebih meriah.
 
Dengan dilengkapi cahaya lighting dan multimedia,  serta akan ada videotron selama 15 hari, bukan hanya biasanya diawal tetapi sampai akhir event berlangsung. 
 
"Soal tiket masuk itu harganya sudah sesuai perhitungan kami, tapi semua masukan akan kita pertimbangkan,"paparnya.
 
Ia melanjutkan, banyak hal yang harus ditingkatkan lagi berkaitan harga dan kita tidak bisa memutuskam sepihak karena dilaksanakan orang ketiga yaitu EO.
 
"Nantinya kita akan rapat lagi dengan panitia yang menjadi aspirasi dari masing - masing kabupaten / kota dan kita coba fasilitasi,"tambahnya.
 
PT Jaris Jasmine Wijaya yang ditunjuk oleh Pemprov Lampung sebagai pelaksana EO penyelenggara event Lampung Fair. Dengan adanya kenaikan harga tiket ditentukan sebagai tolak ukur kualitas rencana pelaksanaan.
 
"Kita siapkan 400 stan yang sudah laku 138, OPD 50 sampai 60. Saat ini baru sebulan marketing kami memasarkan dan untuk artis rencananya kami akan undang Noah namun tidak bisa karena jadwal mereka full jadi yang masuk listing ,Armada,Cakra khan dan Wali dan rencana Judika akan kita undang kembali, tergantung respon masyarakatnya," pungkasnya.
 
Disisi lain Kepala Biro Perekonomian  Provinsi Lampung Aris Padila mengaku, untuk harga tiket belum final pihaknya akan melakukan rapat kembali dengan beberapa pihak karena saat rapat berlangsung sejumlah perwakilan dari kabupaten kota seperti Bandar Lampung,Lampung Timur dan Lampung Barat mengaku keberatan dengan harga tiket masuk Lampung Fair yang naik menjadi Rp 15.000.
 
" Itu belum pasti,kita akan ada rapat susulan dengan beberapa pihak sehingga tidak ada yang dirugikan,"pungkas Aris.(*/SB05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong