Logo Saibumi

Sabtu, Grup B Pro Futsal League 2019 Digelar di Lampung

Sabtu, Grup B Pro Futsal League 2019 Digelar di Lampung

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Lampung - Pro Futsal League (PFL) 2019 akan menggelar pekan keempat Grup B di GOR Saburai. Bandar Lampung, Provinsi Lampung pada Sabtu-Minggu, 9-10 Februari 2019.

Giga FC Kota Metro menjadi tuan rumah di pekan keempat ini. Giga akan menjamu tujuh tim di Grup B, yaitu Vamos Mataram, SKN Kebumen, Cosmo Jakarta, Bara Kaltim, Young Rior Luwu Utara, Devina Kamiada, dan Pegasus FC Sambas.

Pekan keempat menandakan paruh musim Grup B PFL. Tanggal 9 Februari mempertandingkan matchday ketujuh, dan 10 Februari sebagai awal paruh musim kedua mempertandingkan matchday kedelapan.

Vamos saat ini memimpin klasemen sementara dengan poin 18 dari hasil 6 kali kemenangan beruntun tanpa terkalahkan. Sementara Gigasebagai tuan rumah berada diperingkat keempat dengan poin 10 dari hasil 3 kali menang, 1 sekali imbang, dan 2 kali kalah.

Akan ada 8 pertandingan pada setiap harinya, 4 pertandingan di tanggal 9 dan 4 pertandingan di tanggal 10. Giga sebagai tuan rumah akan melawan Pegasus FC di hari pertama, dan melawan SKN FC di hari kedua.

Pecinta futsal di Lampung tentunya tidak boleh melewatkan sajian berkualitas dari para pemain futsal papan atas di Indonesia ini. (*/SB-01)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong