Logo Saibumi

Mantan Kapolda Lampung Hadiri Millenial Road Safety Festival, Ini Pesannya

Mantan Kapolda Lampung Hadiri Millenial Road Safety Festival, Ini Pesannya

Mantan Kapolda Lampung Irjen Ike Edwin saat diwawancarai awak media di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu, 3 Februari 2019 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Mantan Kapolda Lampung Irjen Ike Edwin berpesan kepada generasi millenial agar selalu menjaga keselamatan berlalu lintas.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri Millennial Road Safety Festival, di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu, 3 Februari 2019.

Menurut putra daerah Lampung  itu, sebagai penerus bangsa para generasi milenial harus mengetahui tata tertib dalam berlalu lintas.

"Mereka akan jadi penerus bangsa, maka harus tahu dan mengerti tentang keselamatan di jalan. Dengan adanya acara ini mereka bisa lebih mengerti tentang peraturan lalu lintas," kata Dang Ike, sapaan akrabnya.

Dia juga menghimbau kepada generasi millenial agar selalu menjadi pengendara yang baik dan tidak ugal-ugalan saat di jalan.

"Setelah acara ini, jangan sampai ada kecelakaan lagi bagi kaum millennial. Nanti sekolahnya jadi terganggu, fisiknya juga terganggu. Maka, marilah kita belajar untuk safety riding," imbau Dang Ike.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Millenial Road Safety Festival oleh Direktorat Polda Lampung, dia berharap dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan.

"Harapannya dengan adanya acara ini anak-anak muda dalam mengendarai kendaraan bisa dengan cara baik, tertib dan menjadi contoh," ujar Dang Ike (SB-06)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong