Logo Saibumi

Warga Gg Pisang Keluhkan Pelayanan PLN

Warga Gg Pisang Keluhkan Pelayanan PLN

Kondisi daerah Gg.Pisang yang sedang padam. (Foto : Istimewa)

Saibumi.com,Bandar Lampung - Warga Gang Pisang Sukajaya, Kecamatan Tanjung Karang Barat mengeluhkan pelayanan yang ada di PLN. Hal ini karena warga sekitang Gang Pisang mengeluhkan disejumlah rumah yang mengalami pemadaman.

Bahkan melalui Ketua RT di Gang Pisang Agung mengaku sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak PLN sejak minggu malam pada Senin sekitar pukul 19.00 WIB, namun dengan laporan R14i24x sampai saat ini belum ditangapi.
 
"Sampai sekarang hari Rabu belum ada tanggapan,dan naas pada hari ini pukul 7.00 pagi terjadi konslet di atas salah satu warga dan kabel terbakar,karena takut merembet ke rumah warga kami memadamkan api dengan lap basah dan dilempar ke atas rumah," ujar Agung kepada Saibumi.com pada 30 Januari 2019.
 
Menurut Agung, hingga saat ini Situasi dan kondisi di Gang Pisang Bandar Lampung sekarang sedang gelap gulita tanpa penerangan.
 
"Kami kembali menghubungi PLN ke 0721 123, dengan no aduan UI40Ite, tetapi belum ada juga yang datang," ujar Agung Ketua RT Gang Pisang.(*/SB05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong