Logo Saibumi

Wali Kota Metro Hadiri Wisuda Sarjana Stiper, Stisipol dan STIMIK

Wali Kota Metro Hadiri Wisuda Sarjana Stiper, Stisipol dan STIMIK

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Metro - Wali Kota Metro, Lampung menghadiri wisuda Sarjana Stiper, Stisipol dan STIMIK Yayasan dan Pendidikan Dharma Wacana Metro, Kamis 30 Januari 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Wisma Haji Al- Khairiyah Metro ini, juga dihadiri Kepala Yayasan, Slamet Widodo, keluarga dan anggota senat Sekolah Tinggi, Pimpinan Perguruan Tinggi dan Swasta se-Kota Metro.

Wali Kota Metro Achmad Pairin menyampaikan ucapan terimakasih kepada senat dan ketua yayasan atas undangannya.

"Dimana pada hari ini Yayasan dan Pendidikan Dharma Wacana Metro telah melakukan wisuda kepada 212 mahasiswa baik dari Sarjana Stiper, Stisipol maupun STIMIK," kata dia.

“Junjung tinggi kejujuran sesuai hakikat ilmu pengetahuan karena itu dapat mengembangkan ilmu pengetahuan yang didapatkan, serta dapat menjaga nama baik almamater dengan rata-rata lama studi 4,4 tahun,” tabah Pairin. (SB-12)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong