Logo Saibumi

TK Global Surya Gelar Parent Teaching Bertema Profesi

TK Global Surya Gelar Parent Teaching Bertema Profesi

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Sekolah Global Surya menggelar acara Parent Teaching, yang mempertemukan guru, orang tua dan siswa.

Kepala TK Global Surya, Veera Widya, berharap melalui Parent Teaching program-program sekolah dapat tersosialisasi dan mendapat dukungan dari orang tua. Parent teaching kali ini mengambil tema 'Profesi'.

Wali Murid dari Khayru Syazani, Mama Ima, sebagai narasumber yang berprofesi pegawai KPU. Beliau menjelaskan pekerjaannya, dan simulasi pemilihan luber dan jurdil.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan mudah mudahan dapat menginspirasi anak anak untuk meraih cita citanya," kata Mama Ima, Minggu, 27 Januari 2019.

Salah satu siswa yang ikut kegiatan ini, Azelea mengaku senang.

"Biasanya saya melihat di TV, tapi sekarang saya melihat langsung dan mempraktekkan," tuturnya.

Ketua Yayasan Global Surya, Andi Surya, mengapresiasi  kegiatan ini.

"Kegiatan terjadwal rutin ini membuka wawasan baru kepada murid dan siswa, sekaligus komunikasi intens antara guru dengan orangtua, sehingga membawa perubahan kepada kemajuan Sekolah Global Surya," ujar dia. (*/SB-01)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong