Logo Saibumi

Liga Mandiri Lampung U11, SSB Porham Geser SSB Putra Koga dari Puncak Klasemen
Liga Mandiri Lampung U11

Liga Mandiri Lampung U11, SSB Porham Geser SSB Putra Koga dari Puncak Klasemen

Saibumi.com, Sepakbola - Pertemuan kelima Liga Mandiri Lampung U11 adalah dengan memainkan pekan ke-16 sampai dengan pekan ke-18 di desa bukit raya kecamatan Marga Sekampung (Lampung Timur).

SSB Porham berhasil naik peringkat ke posisi pertama setelah dalam 3 pertandingan berhasil meraih hasil yang memuaskan. Pada pertandingan pertama, SSB Porham bertemu dengan SSB Astama dengan skor berakhir seri 0-0, kemudian di pertandingan kedua SSB Porham berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan SSB Putra Jaya dan di pertandingan selanjutnya menang 2-1 menghadapi SSB Porkab.

Toto Permadi selaku pelatih SSB Porham mengungkapkan bahwa sebetulnya yang hadir mengikuti pertandingan kali ini bukanlah tim inti, tetapi SSB Porham bisa meraih hasil positif

"Anak-anak yang biasa bermain di tim inti tidak bisa hadir karna mengikuti Festival Fossbi, yang kami mainkan di pertemuan kelima ini adalah anak-anak baru", jelasnya.

Meski begitu, SSB Porham tetap bisa bermain baik dan meraih hasil yang positiv.

Tetapi inipun tidak lepas dari hasil yang kurang baik yang didapat dari SSB Putra Koga yang pada kesempatan kali ini pun turun dengan tim cadangannya dikarena tim intinya juga bermain di Festival Fossbi.

SSB Putra Koga dari 3 pertandingan yang dijalani meraih 1 kali kemenangan menghadapi SSB Porkab, kemudian 1 kali seri melawan SSB Porseha dan 1 kali kalah menghadapi tuan rumah SSB Trisula.

Dengan hasil pertandingan yang didapat SSB Porham, kini SSB Porham memuncaki klasemen dengan raihan poin 46 dari jumlah 17 pertandingan sementara SSB Putra Koga yang turun ke posisi kedua memiliki poin 43 dari jumlah 17 pertandingan.

Sementara itu SSB 58 FC A masih bertahan di posisi ketiga dengan raihan poin 40 hasil dari 2 kemenangan menghadapi SSB Putra Jaya dan SSB 58 FC B serta satu kali kemenangan wo atas SSB Pestul yang pada pertemuan kelima ini tidak hadir tanpa adanya konfirmasi.

SSB 58 FC A juga tidak hadir dengan kekuatan terbaiknya dikarenakan ikut serta di Festival Piala Fossbi dan berhasil menjadi juara 1 di kegiatan tersebut.

Kemudian di posisi keempat sampai keenam masih tetap ditempati SSB Astama, SSB Baramuda, dan SSB Tunas Muda. Sedangkan SSB Kampus Putra naik satu peringkat ke posisi ketujuh menggeser SSB Putra Jaya setelah dalam tiga kali pertandingan mendapatkan satu kali kemenangan melawan SSB Porseha dan dua kali hasil seri menghadapi SSB Tunas Muda 46 dan SSB Astama.

Di peringkat terakhir atau posisi ke-15, ada SSB Pestul (Pekalongan-Lampung Timur) yang turun satu peringkat digeser oleh SSB Persid (Donomulyo). Seperti diketahui, SSB Pestul tidak hadir pada pertemuan kali ini sehingga mendapatkan hasil tiga kali kekalahan wo (kalah 0-3).

Pertemuan yang keenam nanti akan berlangsung di Hadimulyo Barat (Kota Metro) dimana SSB Porham yang akan menjadi tuan rumah pada tanggal 17 Februari 2019.

Hasil Pertandingan
Pertemuan ke-5
Liga Mandiri Lampung U11

Pekan ke-16 :

Putra Jaya v 58 FC A : 0-2
Astama v 58 FC B : 0-0
Tunas Muda v Kampus Putra : 1-1
Putra Mulya v Porseha : 1-1
Putra Koga v Trisula : 0-1
Persid v Baramuda : 0-0
Porkab v Pestul : 3-0 (wo)

Pekan ke-17 :

58 FC B v 58 FC A : 0-6
Porseha v Kampus Putra : 0-2
Trisula v Putra Jaya : 0-1
Baramuda v Tunas Muda : 2-2
Porham v Astama : 0-0
Pestul v Putra Mulya : 0-3 (wo)
Putra Koga v Porkab : 1-0

Pekan ke-18 :

58 FC A v Pestul : 3-0 (wo)
Putra Mulya v 58 FC B : 1-1
Kampus Putra v Astama : 0-0
Porseha v Putra Koga : 0-0
Tunas Muda v Putra Jaya : 4-0
Trisula v Persid : 1-3
Porkab v Porham : 1-2

Pekan ke-19 :

Putra Jaya v Porham : 0-1

Pekan ke-20 :

Porkab v Putra Mulya : 2-0

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong