Logo Saibumi

Pemancing Meninggal, Polsek Rawa Pitu Identifikasi-Olah TKP

Pemancing Meninggal, Polsek Rawa Pitu Identifikasi-Olah TKP

Foto: Rizal/Saibumi.com

Saibumi.com, Tulang Bawang - Polsek Rawa Pitu, Tulang Bawang, Lampung melakukan indentifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat laki-laki di area persawahan, Minggu, 20 Januari 2019, sekira pukul 17.30 WIB.

"Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Suyono, usia 54 tahun, di area persawahan Kampung Bandar Aji, Kecamatan Penawar Aji," Kapolsek Rawa Pitu Ipda Samsi Rizal, SE, MH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Senin, 21 Januari 2019.

Identitas mayat diketahui bernama Suwandi (51), Karyawan Swasta, warga mess pabrik PT. Sumber Indah Perkasa (SIP), Merah Mild, Kampung Sidomukti, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang.

Menurut keterangan dari Suyono, dia bersama korban berangkat memancing ikan di kanal tepian, jalan arah poros Rawa Pitu, Minggu, sekira pukul 15.00 WIB.

Sesampainya di tempat tersebut, mereka berpisah tempat memancing. Lalu sekira pukul 17.30 WIB, turun hujan deras. Suyono mendatangi tempat korban memancing untuk mengajak pulang.

“Saat saksi sampai di TKP, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak dan tidak sadarkan diri. Selanjutnya saksi menghubungi rekan-rekannya untuk menolong dan membawa korban,” terang Ipda Samsi.

Dari hasil pemeriksaan oleh tenaga medis, korban dinyatakan meninggal dunia. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Berdasarkan keterangan dari tenaga medis. Dermawan, penyebab korban meninggal dunia karena sakit. (SB-10)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong