Logo Saibumi

Jalan di Pusat Kota Metro Ini Rusak Parah, Butuh Perhatian Pemerintah

Jalan di Pusat Kota Metro Ini Rusak Parah, Butuh Perhatian Pemerintah

Kondisi ruas jalan di Jalan Krakatau, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Lampung | Foto: Rifki/Saibumi.com

Saibumi.com, Metro - Kondisi ruas jalan di Jalan Krakatau, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Lampung mengalami kerusakan yang cukup parah.

Terdapat banyak lubang yang tergenang air sehingga menghambat aktivitas warga sekitar, terutama pada jam sibuk di pagi  dan sore hari.

Penyebab rusaknya jalan tersebut dikarenakan banyak kendaraan besar yang melewati jalur ini dan padatnya lalu lintas di sekitar jalan, karena berada di tengah kota.

Dari pantauan Saibumi.com pada Kamis, 17 Januari 2019, belum ada perbaikan di ruas jalan tersebut sejak tahun lalu.

"Ya, saya merasa terhambat karena jalan itu rusak, sebab berada di dekat rumah saya. Setiap hari saya melalui jalan ini," ujar Aqsal (19) warga sekitar.

Aplagi, lanjut dia, dalam beberapa hari belakangan ini selalu diguyur hujan, yang menyebabkan jalanan menjadi licin dan basah.

Senada diungkapkan warga setempat lainnya, Gilang, saat ditemui Saibumi.com di lokasi.

"Kalau sudah hujan, jalan yang berlubang cukup dalam digenangi air dan licin, Jika sedang mengendarai motor dan kita tidak hati-hati, bisa masuk ke lubang. Kalau tidak salah jalan ini rusak sudah sejak awal 2018 dan belum ada perbaikan hingga sekarang," kata dia.

Warga meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Metro segera melakukan perbaikan di ruas jalan tersebut sebelum jatuh korban. (SB-12)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong