Logo Saibumi

Anggota DPRD Lampung Tengah Ini Gelar Nobar Debat Capres

Anggota DPRD Lampung Tengah Ini Gelar Nobar Debat Capres

Suasana nobar debat capres di kediaman Sumarsono, Kamis, 17Januari 2019, malam | Foto: San Surya/Saibumi.con

Saibumi.com,Lampung Tengah - Euforia Debat calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang digelar di Jakarta, Kamis 17 Januari 2019, malam, terasa sampai ke pelosok negeri, tidak terkecuali di Lampung Tengah (Lamteng). 

Di kabupaten berjuluk Beguai Jejamo Wawai ini, masyarakat menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) paslon nomor urut 01 Joko Widodo- Ma'ruf Amin dan 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di beberapa tempat.

Salah satunya di kediaman Anggota DPRD Lampung Tengah dari PDIP, Sumarsono.

"Melalui nobar Debat Capres ini, masyarakat dapat mengetahui visi dan misi masing-masing calon presiden, dan menjadi pertimbangan untuk menentukan pilihan," kata dia.

"Nobar ini juga untuk memberikan pencerahan, edukasi kepada masyarakat, supaya masyarakat nanti memilih sesuai dengan apa yang diinginkan mereka," tambah Sumarsono.

Di sisi lain, Sumarsono mengatakan jika dalam waktu dekat apabila tidak ada halangan, Joko Widodo alias Jokowi bakal melakukan kunjungan ke Lampung Tengah.

Sumarsono yakin jika calon yang diusung partainya ini bakal menang telak di Lampung Tengah.

"Insya Allah, 26 Januari ini beliau (Joko Widodo) hadir. Hasil survei saat ini di angka 65 persen, target saya menang telak, di Lampung Tengah 75 persen," kata dia. (SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong