Logo Saibumi

Krisis Air Daerah Sukabumi, Fauzan Sibron Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Krisis Air Daerah Sukabumi, Fauzan Sibron Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Fauzan Sibron mendatangi kediaman Dewi Anggreani yang berada di Jalan Pulau Nias Gang Pubian no 99 Sukabumi saat berdialog dengan warga terkait keluhan yang masih dihadapi terutama di bidang Infrastruktur. (Foto : Istimewa)

Saibumi.com,Bandar Lampung - Sejumlah masyarakat daerah Sukabumi antusias menyambut kehadiran Calon anggota DPRD provinsi Lampung dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Fauzan Sibron.

Fauzan Sibron saat mendatangi kediaman Dewi Anggreani yang berada di jalan Jalan Pulau Nias Gang Pubian no 99 Sukabumi Kota Bandar Lampung, untuk berdialog dan bertatap muka dengan warga Sukarame terkait keluhan yang masih dihadapi terutama di bidang Infrastruktur.

"Kebetulan saya caleg Dapil Kota Balam mengeluhkan terkait jalan di Jl. Singkep. Ya kita bantu komunikasi dengan PU Kota Alhamdulilah sudah diperbaiki," ujar Fauzan Sibron 
 
Fauzan juga mengatakan selama menjabat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung membeberkan hasil pencapaiannya dalam 5 tahun menjabat.  Antara lain telah berjuang untuk infrastruktur dan kemudian Mantan ketua KNPI Kota Bandar Lampung ini mengcroscek masalah air di Puskut.
 
Ia berharap kedepannya jika menjadi wakil rakyat dirinya akan amanah dan akan mengaspirasi yang menjadi keluhan masyarakat Lampung khususnya warga Sukarame.
 
"Saya akan mengaspirasi keluhan masyarakat terkait sulitnya air mengalir di daerah puskut.karena tadi warga bahas aliran air , ya InsyaAllah amanah warga akan kita jalankan juga," pungkasnya. (*/SB -05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong