Logo Saibumi

Dua Wilayah di Lampung Tengah Ini Basis Prabowo-Sandi

Dua Wilayah di Lampung Tengah Ini Basis Prabowo-Sandi

Foto: San Surya/Saibumi.com

Saibumi.com,Lampung Tengah - Kampung Purnama Tunggal dan Poncowati, yang berada di Kecamatan Terbanggi Besar, bakal menjadi basis suara pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi di Lampung Tengah (Lamteng).

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung, Ahmad Mufti Salim, usai menghadiri pengukuhan Relawan Gerakan Ganti Presiden (RGP) se-Lampung, di Lapangan Kampung Poncowati, Jumat, 11 Januari 2019.

Dia mengatakan, warga kampung Poncowati sangat antusias mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Bahkan, lanjut Mufti, dia menemukan orang yang tidak masuk dalam partai koalisi namun mendukung Prabowo-Sandi.

"Ini contoh-contoh antusias dukungan warga. Saya asli orang sini (Poncowati). Kampung Purnama Tunggal dan Poncowati akan menjadi basis Prabowo -Sandi di Lamteng," kata Mufti.

Namun demikian, dia mengaku tidak menargetkan perolehan suara paslon Prabowo-Sandi di Lampung Tengah.

"Kami tidak menargetkan, karena saya tidak mengerahkan kader. Ketua RGP memang meminta untuk mengerahkan kader, tapi saya bilang biar secara sukarela saja. Pastikan kader PKS tahu, nanti secara sukarela mereka akan memperjuangkan ini," ujarnya. (SB-13)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong