Logo Saibumi

Employee Fair Swiss Belhotel Aksi Sosial Dengan Donor Darah

Employee Fair Swiss Belhotel Aksi Sosial Dengan Donor Darah

Suasana kegiatan donor darah di Swiss Belhotel Lampung pada Kamis, 10 Februari 2018. (Foto : Istimewa)

Saibumi.com,Bandar Lampung - Sejumlah karyawan hotel dan beberapa rekanan Swiss Belhotel Lampung mengikuti kegiatan donor darah di Laluna Amphitheater yang dilakukan oleh Swiss Belhotel Lampung pada Kamis,10 Januari 2018.

Seperti yang diungkapkan oleh Marketing Communication Executive Swiss Belhotel Lampung, Windi Nopandra mengatakan, kegiatan donor darah sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. 
 
Kegiatan donor darah kali ini, digelar bertepatan dengan Employee Fair.
 
"Employee Fair sendiri sudah digelar sejak Senin lalu, hingga Selasa depan. Kegiatan ini juga menjadi kegiatan pertama yang digelar di tahun 2019 ini," kata Windi kepada media.
 
Employee Fair ini,dilaksanakan oleh seluruh jaringan Swiss Belhotel yang ada di Indonesia. Dalam kegiatan tersebut, juga digelar beberapa acara seperti cukur rambut karyawan, beauty class, nonton bareng dan outing seluruh karyawan hotel. 
 
Employee Fair sendiri digelar secara rutin setiap tahun sebagai bentuk apresiasi untuk karyawan hotel," kita sudah nobar Keluarga Cemara di bioskop, kemudian hari ini selain donor darah juga ada beauty class untuk karyawan dari Wardah,"pungkasnya.
 
Selain itu kegiatan bazar antar departemen yang menjual berbagai jenis mulai dari makanan dan lain-lain. Pada kegiatan ini, antar departemen juga akan berkompetisi untuk penilai mulai dari macam jenis yang dijual, omset dan yang lainnya.(*/SB-05)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong