Logo Saibumi

Polisi Masih Selidiki Kasus Pembacokan Petani

Polisi Masih Selidiki Kasus Pembacokan Petani

Gambar Ilustrasi

 
Saibumi.com, Daerah- Anggota Polsek Bandararibhawono Lampung Timur terus berupaya menyelidiki kasus pengeroyokan seorang petani oleh sekelompok orang.
 
Diketahui, pada Selasa 8 Januari 2019 sekitar pukul 13.30 WIB, korban berinisial NS sedang membajak ladang di Rawa Jambu Dusun Sriwidodo Desa Sadarsriwijaya Kecamatan Bandarsribhwono.
 
Kemudian ada sekelompok orang berjumlah delapan orang melarang dan menghentikan operasi bajak di ladang. Namun, korban meminta rekannya melanjutkan bajak. Saat itu sekelompok orang tidak dikenal tersebut membacok korban secara membabi buta.
 
Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di tangan, paha, punggung, dan bagian mulut.
 
Korban dilarikan ke salah satu rumah sakit di Bandarlampung.
"Betul ada kejadian pembacokan, masalahnya karena lahan di kawasan (Register 38)," ujar Kanitreskrim Polsek Bandarsribhawono AIPDA Bambang Eryanto melalui pesan singkatnya, Rabu 9 Januari 2019.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini guna mengungkap dan menahan pelakunya. Untuk sementara, pihak kepolisian dibantu TNI dan tokoh berupaya meredam situasi dengan melakukan musyawarah.
 
Permintaan keluarga korban agar para pelaku dapat diadili secara hukum. Kemudian, keluarga dan tokoh masyarakat berupaya meredam agar permasalahan ini tidak melebar. (*/SB-08)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong