Logo Saibumi

Buru Kelvin, Polda Lampung Turunkan Tim Khusus

Buru Kelvin, Polda Lampung Turunkan Tim Khusus

Terduga pelaku ujaran kebencian Kelvin Yudha Tama (kanan) | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Polda Lampung turunkan tim khusu untuk mencari keberadaan Kelvin Yudha Tama,  terduga pelaku ujaran kebencian menolak donasi kepada korban bencana tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan.

"Sampai saat ini masih kami cari keberadaannya, anggota juga sudah mengecek dengan pihak keluarga terduga (Kelvin)," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Diereskrimsus) Polda Lampung Kombes Pol Subakti, Rabu, 9 Januari 2019.

Dijelaskan, pihaknya sudah menurunkan tim untuk mencari Kelvin. Namun tidak dijelaskan jumlah personel yang diturunkan.

"Masih ada tim di lapangan yang mencari keberadaannya," ujar Subakti.

Diketahui, Subdit II Cybercrime Polda Lampung mendapatkan laporan terkait kasus ujaran kebencian bencana alam tsunami di Kalianda, Lampung Selatan di media sosial Instagram, yang dilakukan terduga Kelvin Yuda Pratama.

Dari perlakuan terduga ini, Subdit II Cybercrime Polda Lampung menurunkan tim untuk terus mencari keberadaannya yang sampai saat ini masih belum ditemukan.

Unsur ujaran kebencian yang dilakukan terduga Kelvin ini juga bisa dikategorikan sebagai mengajak menghasut dan provokasi. Sedangkan untuk si wanitanya yang bertempat tinggal di daerah Pesawaran sudah diperiksa sebagai saksi. (SB-06)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong