Logo Saibumi

Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Tiga PJU dan Dua Kapolres

Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Tiga PJU dan Dua Kapolres

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto saat memimpin sertijab tiga pejabat utama (PJU) dan dua kapolres, di lingkungan Polda Lampung bertempat di Aula GWS Mapolda, Selasa, 8 Januari 2019 | Foto: Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat utama (PJU) dan dua kapolres di lingkungan polda setempat, di Aula GWS Mapolda, Selasa, 8 Januari 2019.

Ketiga JPU yang dilakukan sertijab yakni Dir Polair dari Kombes Pol Rudi Hermanto ke Kombes Pol Usman Hadi Pramono, Kabid Propam dari Kombes Pol Hendra Priatna ke AKBP Joas Periko Panjaitan, dan Kabidkeu dari Kombes Pol Zulfikar Asmiragani ke Kombes Pol. Widada.

Sedangkan pada jabatan kapolres yakni Kapolres Lampung Tengah dari AKBP Selamet Wahyudi ke AKBP I Made Rasma dan Kapolres Tanggamus dari AKBP I Made Rasma ke AKBP Hesmu Baroto.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan, pergantian ini merupakan hal yang biasa dalam suatu instani. Dia juga mengharapkan dengan adanya pejabat baru di Polda Lampung, bisa meningkatkan pengamanan di wilayahnya.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat baru di lingkungan Polda Lampung yang baru saja dilakukan sertijab. Semoga bisa menambah prestasi dalam menjaga Provinsi Lampung," kata Kapolda.

Sertijab ini dihadiri  wakapolda Lampung, para PJU Polda Lampung, para kapolres dan kapolresta jajaran Polda Lampung, ketua PD. Bhayangkari Lampung dan para ketua Cab. Bhayangkari di lingkungan Polda Lampung. (SB-06)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong