Logo Saibumi

Kapolres Metro Ajak Masyarakat dan Mahasiswa Perangi Narkoba

Kapolres Metro Ajak Masyarakat dan Mahasiswa Perangi Narkoba

Foto: Istimewa

Saibumi.com, Metro - Kapolres Metro, Lampung, AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengajak seluruh elemen masyarakat dan mahasiswa untuk memerangi narkoba.

Ajakan kapolres tersebut disampaikan dalam kegiatan orasi dan deklarasi 'Bersatu untuk Bangsa, Bersatu Lawan Narkoba', bertempat di Ballroom Hotel Skuntum, Kota Metro, Senin, 7 Januari 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri ketua DPC Granat Kota Metro, perwakilan wali kota Metro, perwakilan Dandim 0411/LT, perwakilan kajari dan dinas/instansi terkait, masyarakat serta mahasiswa Kota Metro.

Dijelaskan kapolres, saat ini Indonesia masuk pada kategori darurat narkoba. Para bandar menyasar semua kalangan dan berbagai profesi.

"Narkoba merupakan hal yang paling berpotensi, yang akan merusak proses regenerasi. Makanya tugas kita semua, mari bersama-sama memeranginya sejak dini. Jangan kita hanya deklarasi saja, tapi harus ambil bagian dalam pemberantasan narkotika, dan jangan orasi saja, kalau kita tidak bergerak menghentikannya," kata dia

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat dan siswa maupun berbagai kalangan, supaya menghindari narkoba. Jika ada yang kedapatan, maka akan ditindak tegas dan diproses secara hukum. (*/SB-12)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong