Logo Saibumi

Warga Metro Keluhkan Jalan Rusak di Ganjar Asri

Warga Metro Keluhkan Jalan Rusak di Ganjar Asri

(Foto: Rifki/Saibumi.com)

Saibumi.com , Metro - Kondisi ruas jalan di Jln Brigjend Katamso, Ganjar Asri , Metro Barat, Kota Metro, Lampung, tepat nya di depan New StarOne Metro, dikeluhkan warga yang melintas.

Dari pantauan Saibumi.com, Kamis,3 Januari 2019 , jalan yang menghubungkan Metro dan Wates, Lampung Tengah ini mengalami kerusakan yang cukup parah.

Terdapat banyak lubang yang tergenang air, sehingga sulit dilalui dan menghambat aktivitas warga sekitar, terutama pada pagi dan sore hari. Penyebab rusak nya jalan tersebut dikarenakan banyak kendaraan besar yang melawati jalur ini.

Apalagi saat cuaca beberapa hari ini yang selalu diguyur hujan, yang menyebabkan jalan menjadi licin dan basah .

"Ya begini, walaupun sudah diperbaiki jalannya, tapi hanya sebentar. Setelah itu rusak lagi. Saya was-was kalau naik motor lewat situ karena jalannya licin," kata warga setempat, Abu Sidiq.

Sementara Purwanto (28) yang mengaku dari CV. Sumber Makmur terlihat sedang memperbaiki jalan.

"Saya hanya menambal jalan saja, bukan yang minta duit ke orang orang, karena bos saya juga sering lewat jalan ini. Makanya saya disuruh cepat memperbaikinya," ungkap dia. (*/SB-12)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong