Logo Saibumi

Sebanyak 33 Anggota Polres Metro Naik Pangkat

Sebanyak 33 Anggota Polres Metro Naik Pangkat

(Foto: Istimewa)

Saibumi.com, Metro - Kapolres Metro, Lampung, AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK memimpin upacara korps raport (UKP) kenaikan pangkat anggota Polri lingkungan polres setempat, di halaman mapolres, Senin, 31 Desember 2018.

Ada 33 anggota Polres Metro yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dari pangkat yang telah disandang sebelumnya.

Mereka yaitu dari AKP ke Kompol sebanyak satu personel, dari Ipda ke Iptu sebayak empat personel, dari Bripka ke Aipda sebanyak 12 personel, dari Brigpol ke Bripka sebanyak empat pers, dari Briptu ke Brigpol sebanyak satu personel, dari Bripda ke Briptu sebanyak 11 personel.

“Selaku pimpinan Polres Metro pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh angota Polri di jajaran Polres Metro, yang telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik sesuai fungsi dan peranannya masing-masing, sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro secara umum berjalan kondusif," ujar kapolres.

Dia juga berharap dapat lebih memiliki rasa tanggung jawab dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. (*/SB-12)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong