Logo Saibumi

Selama 2018, Kasus Narkoba di Kota Metro Meningkat

Selama 2018, Kasus Narkoba di Kota Metro Meningkat

(Foto: Istimewa)

Saibumi.com , Metro - Kapolres Metro, Lampung, AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK memimpin gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2018, didampingi Wakapolres Metro dan Kabag Operasional serta diikuti pejabat utama polres setempat, Sabtu, 29 Desember 1018.

Kapolres Metro mengungkapkan terkait kasus kriminalitas, tindak pidana narkoba dan pelanggaran lalulintas serta kegiatan Operasi Kepolisian selama 2018 sebanyak 13 operasi, terdiri dari enam operasi terpusat dan tujuh operasi kewilayahan.

BACA JUGA: Pelaku Curas di Menggala Berhasil Diringkus

“Dari kasus kriminalitas, tindak pidana narkoba dan pelanggaran lalulintas selama 2018, terjadi penurunan pada kasus kriminalitas sebanyak 5,8 persen dibandingkan 2017. Pada kasus tindak pidana narkoba terjadi kenaikan sebanyak empat persen, dan pada kecelakaan lalu lintas naik 10 persen,” ujar Ganda.

Kapolres Metro meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya yang berada di Kota Metro untuk membantu tugas kepolisian dalam melaksanakan tugas.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kota Metro, saya harapkan dapat saling membantu dan berikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayahnya. Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah yang kita cintai ini, karena jika hanya petugas kepolisian saja tidak akan mudah dalam menjaga kamtibmas, bila tanpa bantuan dari masyarakat,” kata Ganda. (*/SB-12)

BACA JUGA: Polda Lampung Kejar Kelvin, Bantah Keluarga Kordinasi

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong