Logo Saibumi

Ditrabrak Saat Parkir Mobil,  Driver Online Malah Kena Tinju Oknum Polisi

Ditrabrak Saat Parkir Mobil,  Driver Online Malah Kena Tinju Oknum Polisi

Foto Ilustrasi

 
Saibumi.com, Bandar Lampung - Nasib na'as kali ini terjadi pada driver taxi Online bernama Yusuf Saputra (41) warga Jalan Wartawan, Gang Asri nomor 22, Gunung Sulah. Ia mengalami luka memar dibagian pelipis kanan, karena dipukul oleh terduga oknum aparat pada Senin, 10 Desember 2018.
 
Saat dihubungi via telepon Yusuf mengatakan, sebelumnya Ia mendapatkan order untuk mengantarkan seorang penumpang dari Sukarame menuju Tugu Raden Intan dengan mobilnya bernomor polisi BE 1458 CB.
 
"Saya dapat order, terus mau anter ke arah bundaran Hajimena (Tugu Raden Intan,Red)," katanya melalui sambungan telepon, Selasa, 11 Desember 2018.
 
Ketika memarkirkan mobilnya, tidak lama kemudian ada sebuah mobil bernomor polisi BE 123 VAN yang menabrak dari arah belakang, diduga mobil itu milik oknum polisi. Lalu keluar pengemudi mobil tersebut dan langsung memukul Yusuf. 
 
"Tiba-tiba dia tinju muka saya, dan saya melawan tapi dia terus mukulin saya. Senpinya dikeluarin, terus dipukulin ke kepala saya, sambil dia ngomong 'saya ini anggota' (Polisi,Red)," ujarnya.
 
Karena tidak mampu melawan, Yusuf pun pergi meninggalkan oknum tersebut. Namun, oknum tersebut justru mengambil sebuah batu dan melemparkan ke mobil Yusuf. 
 
"Kalau di jalan kan senggolan biasa, ya ngobrol baik-baik,ini dia main pukul aja enggak ada ngobrol. Seharusnya Polisi enggak gitu, karena harusnya mengayomi masyarakat," keluhnya.
 
Dari informasi yang dihimpun Saibumi.com, diketahui oknum yang diduga anggota kepolisian tersebut berinisial CH, yang berdinas di Sat Samapta Polres Pesawaran.(*/SB-06)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong