Logo Saibumi

BPBD Tubaba Kirim Bantuan Korban Bencana Sulteng

BPBD Tubaba Kirim Bantuan Korban Bencana Sulteng

(FotoL Istimewa)

Saibumi.com,Tulangbawang Barat- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) akan mengirimkan bantuan ke korban bencana ala di Palu, Dongala dan Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Mengingat saudara kita yang ada di Sulawesi terkena musibah bencana beberapa bulan lalu, yang mengakibatkan banyak korban. Hal ini sebagai bentuk peduli terhadap nasib sesama manusia, khususnya di wilayah Indonesia," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik, BPBD Tubabam Evi, Kamis,6 Desember 2018.

Dijelaskan, pihaknya melakukan kegiatan seperti ini karena peduli terhadap nasib saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

"Bantuan yang akan kami kirimkan besok adalah pakaian layak pakai sebanyak 48 karung dan beras sebanyak dua kuintal (200 kg). Semua sumbangan tersebut berasal dari masyarakat," jelas Evi .

Mereka berharap bantuan ini dapat berguna bagi saudara-saudara kita yang berada di sana.

"kita berharap barang yang kita kirim bisa membantu meriangkan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Sulawesi" pungkasnya.
(SB-10)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong