Logo Saibumi

2019, Herman HN Naikkan Tunjangan Guru Mengaji, Honorer, Ketua RT dan Posyandu

2019, Herman HN Naikkan Tunjangan Guru Mengaji, Honorer, Ketua RT dan Posyandu

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN | Foto: Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Mulai Januari tahun depan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan menaikkan tunjangan guru mengaji, guru honorer, insentif ketua RT dan pekerja Posyandu di lingkungan pemerintah setempat.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Kamis, 6 Desember 2018. Dia mengatakan, pada Januari tahun depan, tunjangan untuk guru mengaji di seluruh kota itu akan dinaikkan dari Rp2 juta menjadi Rp2,5 juta per tahun.

"Guru ngaji tahun depan jadi Rp2,5 juta per tahun sekarang kan masih Rp2 juta. Tahun depan kita naikkan," ujar dia.

"Guru honor Rp2,6 juta per tahun, RT naik jadi Rp1,2 juta per bulan, posyandu kita naikin dari Rp200 ribu jadi Rp225 ribu tahun depan," sambung Herman HN.

Namun wali kota menegaskan agar kenaikan tunjangan tersebut harus diikuti dengan kinerja yang lebih baik lagi. Kenaikan tunjangan ini dimaksudkan agar masyarakat Bandar Lampung terlayani dengan baik.

"Kenaikan tunjangan ini juga harus diikuti kinerja untuk pelayanan masyarakat," imbaunya. (SB-06)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong