Logo Saibumi

Gashuku Nasional wilayah II Sumatera 2018 Resmi Dibuka

Gashuku Nasional wilayah II Sumatera 2018 Resmi Dibuka

Kegiatan Gashuku nasional (GASNASWIL) wilayah II Sumatera 2018, berlangsung di Gedung Hall B PKOR Way Halim pada Sabtu, 1 Desember 2018. Foto : Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung -Shorinji Kempo salah satu olahraga beladiri yang sudah tersebar di seluruh indonesia kali ini mengadakan kegiatan Gashuku nasional (GASNASWIL) wilayah II Sumatera 2018, berlangsung di Gedung Hall B PKOR Way Halim pada Sabtu, 1 Desember 2018.

“Ini merupakan program nasional yang ditugaskan pada lampung untuk menyelenggarakan agenda kegiatan Gashuku Nasional," terang Donny Irawan, Se selaku ketua umum PERKEMI Lampung.

Rangkaian kegiatan Gasnawil tersebut diantaranya Penataran pelatih, penguji dan ujian kenaikan tingkat untuk para anggota Shorinji Kempo.

Ss. Indra Kartasasmita, M.Sc. Pendiri kempo hadir langsung dalam kegiatan Gashuku Nasional wilayah II Sumatera

Selanjutnya dari Ss. Indra Kartasasmita, M.Sc berharap “Ingin menghimpun para anggota shorinji kempo yang tangguh, sanggup menerima keadaan darurat atau apapun, dan yang terakhir ingin membawa ke gelanggang kejuaraan dunia,"ujarnya.

Lebih dari 200 orang peserta hadir dalam kegiatan Gashuku Nasional wilayah II Sumatera dan 5 provinsi yakni Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong