Logo Saibumi

Indosat Ooredoo Bareng PGRI Metro Kibang Helat Jalan Sehat
Peringati HUT PGRI ke 73 Tahun

Indosat Ooredoo Bareng PGRI Metro Kibang Helat Jalan Sehat

Foto : Istimewa

 
Saibumi.com,Bandar Lampung - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pengurus Cabang Metro Kibang mengadakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 73 tahun. Kegiatan berlangsung di lapangan terbuka kantor Camat Metro Kibang pada Jumat, 30 November 2018.
 
Acara ini mengusung tema Wujudkan Guru yang Profesional Berkarakter Menuju Indonesia Revolusi 4.0.
 
Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat sejauh 3 kilometer dan pengundian kupon dengan hadiah utama 2 buah sepeda. Acara ditujukan bagi warga kecamatan Metro Kibang, namun lebih diutamakan untuk sekolah-sekolah di Metro Kibang baik itu SD, SMP maupun SMA.
 
Diadakannya acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar guru se-Kecamatan Metro Kibang dengan siswa. Turut diundang Koramil, Polsek, Pihak Puskes, dan pihak Instansi lainnya. 
 
Sekitar 8 ribu peserta ikut hadir memeriahkan kegiatan ini dan IM3 Ooredoo, sebagai salah satu operator telekomunikasi ingin berperan aktif turut serta mendukung kegiatan seperti salah satunya dengan memberikan edukasi Internet Sehat serta memberikan kemudahan layanan telekomunikasi bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Metro Kibang dan masyarakat Lampung Timur pada umumnya.
 
Wesley P selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo Sribawono mengaku sangat senang bisa berpartisipasi di acara Jalan Sehat seperti ini.
 
"Kami memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas. Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited Youtube  dengan paket-paket internet dan telpon yang paling Hemat, “tuturnya.
 
Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan. Perluasan jaringan 4G Plus  di wilayah Lampung Timur adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G plus di luar Pulau Jawa. 
 
Daerah yang sudah tercover jaringan baru 4G Indosat Ooredoo. Perluasan jaringan ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi.  Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G di wilayah Lampung Timur memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.  
 
Antusias warga yang sangat luar biasa dari semua pihak terlihat di acara Jalan Sehat kali ini, dimana para guru, siswa siswi dan para wali murid juga tumpah ruah mengikuti di perayaan Jalan Sehat HUT PGRI ke 71 yang lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya ditambah dengan hadiah yang berlimpah. Semoga dengan kegiatan ini perkembangan dunia pendidikan di Kecamatan Metro Kibang  terus tumbunh dan berkembang kedepannya.(*/SB05)

BACA JUGA: Jokowi Batalkan DNI UMKM Usai Dikritik Prabowo-Sandi dan Pengusaha

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong