Logo Saibumi

Bupati Tubaba Apresiasi Pelatihan Anyaman Sintetis, Ini Harapannya

Bupati Tubaba Apresiasi Pelatihan Anyaman Sintetis, Ini Harapannya

(Foto: Izal Sanjaya/Saibumi.com)

Saibumi.com, Tulangbawang Barat- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar pelatihan anyaman sintetis, di Sesat Agung Bumi Gayou, Selasa, 27 November 2018, pukul 09.00 WIB.

Hadir Bupati Umar Ahmad, pejabat tinggi pratama, pejabat administator, pejabat pengawas lingkungan Kabupaten Tubaba, pelatih dan tamu undangan.

BACA JUGA: Buronan Pelaku Curas di Tubaba Diringkus Polisi

Bupati Umar Ahmad mengatakan jika patut kita syukuri bersama bahwa masyarakat Kabupaten Tubaba semangat untuk berkarya mengelola potensi sumber daya alam (SDA), mengembangkan minat bakat, serta meningkatkan perekonomian.

"Pemerintah mendukung penuh kreatifitas warga sebagai wujud komitmen untuk daerah, karena selaras dengan program yang diusung oleh pemerintah daerah saat ini" kata dia.

Selain itu, bupati memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Dengan kegiatan ini dapat menjadi salah satu bagian penting pengembangan seni, keterampilan dan perekonomian warga" ujarnya.

Umar berharap kepada pelatih dan dan para peserta dapat berkesinambungan menyalurkan bakat dan keahlian secara aktif. (SB-10)

BACA JUGA: Polres Tulang Bawang Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong