Logo Saibumi

Sniper Akan Tembak Drone Tak Berizin saat Kunjungan Jokowi ke Lampung

Sniper Akan Tembak Drone Tak Berizin saat Kunjungan Jokowi ke Lampung

Pasukan Sniper | Foto: Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Presiden RI Joko WIdodo (Jokowi) akan berkunjung ke Lampung selama dua hari, Jumat dan Sabtu, 23 dan 24 November 2018.

Bagi masyarakat Lampung dihimbau untuk tidak menerbangkan drone saat kunjungan Jokowi ke daerah-daerah di Provinsi Lampung. Jika tetap nekat, maka siap-siap drone anda akan ditembus peluru penembak jitu atau Sniper.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 043/ Gatam, Mayor Czi I Made Arimbawa. Dia menghimbau agar masyarakat tidak menerbangkan drone jika ingin menghadiri agenda Presiden Joko Widodo di Lampung.

"Saya tegaskan, jangan menggunakan drone. Itu sudah perintah dari Paspampres (pasukan pengamanan presiden) RI 1," ujarnya di Makorem 043/ Gatam, Kamis, 22 November 2018.

Ditegaskan, hal ini merupakan perintah dari Paspampres RI. Apabila masih ada masyarakat yang nekat menerbangkan drone saat kunjungan Presiden Jokowi, maka sniper akan menembak drone tersebut.

"Ya, hati-hati. Kalau masih saja nekat menggunakan drone apa boleh buat. Drone akan ditembak tim sniper, karena dari tim kita yang pakai drone sudah terdata," jelas Made. (SB-06)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong